Wednesday, June 8, 2011

Free Antivirus Kaspersky 2011 + Key Code


kaspersky ini merupakan salah satu software antivirus dan keamanan sistem komputer terbaik, yang telah memenangkan banyak penghargaan sejak tahun 2011. Antivirus Kaspersky terbaru ini (Kaspersky Internet Security 2011) diklaim mampu memberikan perlindungan sistem komputer yang paling efektif dan lengkap terhadap segala macam ancaman digital baik berupa software/program/script jahat dan berbahaya, termasuk serangan hacker dan spam. Singkatnya, Kaspersky Internet Security 2011 menyediakan berbagai kebutuhkan untuk tetap aman saat menggunakan komputer, melakukan transaksi via bank atau toko online atau bermain game online
Kaspersky merupakan software antivirus berbayar, namun saat ini sedang ada promosi khusus (giveaway) untuk negara-negara berbahasa Spanyol, dengan memberikan code license / key Kaspersky gratis untuk aktivasi software ini yang berlaku selama 1 tahun. Walau pun sebenarnya khusus untuk berbahasa Spanyol, kita bisa juga melakukan registrasi untuk mendapatkan nomor lisensi tersebut dengan cara berikut ini :
1. Kunjungi alamat promosinya di sini (alternatifnya mungkin bisa juga dicoba melalui halaman promo lainnya di sini). Alamat promo itu berbahasa Spanyol, silahkan gunakan Google Translate untuk menterjemahkan
2. Setelah terbuka alamat promo tersebut, silahkan masukkan semua data yang diminta yaitu Promotional code (gunakan kode promosi ini: c35e00be266f), Name, Last name, E-mail, Phone (masukkan nomor telepon 10 digit, terserah nomor berapa saja), pilih Country (pilih negara apa saja). Setelah itu centang persetujuan untuk menerima email dari Kaspersky. Terakhir, klik tombol bertuliskan Enviar (Send).
3. Periksa inbox email yang digunakan untuk registrasi itu, anda akan mendapatkan nomor lisensi KIS 2011 gratis di email tersebut.
Download software Kaspersky 2011 di sini, dan gunakan key code yang diberikan tadi untuk mengaktifkannya

No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites